CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 April 2015

WELCOME BACK TO ME

Huaaaa hampir setahun ga buka blog..

#sungkeman satusatu

huhuuhu

maafkan aku ya readers, gegara kerjaan menumpuk tahun lalu, dan akhinya saya resign akhir bulan desember, dan disini lah saya sekarang memulai bisnis fashion dengan Merk Sendii #duileh gaya banget hehhe

Bismilah lah yaa..

BTW, yang mau liat hasil produksi Pashmina dan Bros saya silahkan langsung ke akun IG saya ya : @muscho_rack

atau kesini yaaaa  https://instagram.com/muscho_rack/

Jangan lupa klik tombol Follow hihihi..

INsya Allah bakal Update lagi, Update apaan sihh nanti aja deh hehehe


see you guys xoxoxox

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar