CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Mei 2014

[Re-Post] Gambar Lucu :p

huehehe, tadi iseng-iseng nge-browsing di google gambar-gambar lucu gitu,
ada beberapa yang aneh, bikin ketawa sampai yang ga masuk akal,
ini pengen gue bagi beberapa gambar lucu yang menurut gue Lucu :p :


mungkin maksudnya bener-bener gelap gitu ya :p


pertama liat gambar ini langsung mikir ......... entahlah hahaha


hal pertama yang gue pikirin setelah lihat gambar ini adalah..............






Perut gue sendiri ._.


ehmm, gimana yaaa, ehmm emang bener sih :p


gyahahah gambar kecil ini selalu bikin ketawa, ekpresinya ajegile banget :p


haha ini lagi in in nya nih, sampe dibuat lagu sama Jupe, Akurapopo



karakter-karakter ini pasti udah tau dong darimana, yaaaa betul dari LINE, lagi booming-boomingnya apalagi ekspresi Cony yang ga pernah mati deh :D


yang ini Re-Post dari 9gag, waktu pertama liat ini ngakak ga berhenti-henti, bisa banget pas gitu :p


True :p


nih yang terakhir dapat kiriman waktu bbm-an sama sepupu tercinta :p
kodok dan kudanya lagi goyang ngebor mueheheh :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar