CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 07 Januari 2014

that's sounds crazy ya, but this is real, i just fallin' in love with him..






halo,
gue lagi jatuh cinta sama seseorang yang berjarak 734 km jauhnya dari tempat gue berada sekarang ini,
that's sounds crazy ya, but this is real, i just fallin' in love with him..

                                                        






                                               
kadang cinta aneh, punya caranya sendiri untuk datang dan hinggap di hati seseorang, kadang karena saking aneh cara datangnya, maka kadang dianggap "gak mungkin" sama beberapa orang..

dan hal inilah yang gue alami sendiri,
bukannya ga waras menjalani LDR dengan seseorang yang terpisah jarak dan waktu, bukan masalah bisa mempercayainya atau tidak, ini hanya masalah "aku-nyaman-sama-kamu-yuk-kita-jalani-dulu"..


                                            

yah, karena gue nyaman sama dia, dia bisa ngebuat gue tersenyum, hal yang paling jarang gue temuin, adalah dia bisa menerima semua keburukan gue, mula dari sifat gue yang suka ketawa sendiri, jutek ga jelas, marah-marah tanpa sebab dan ngambek ga ketulungan,
karena pada dasarnya gue adalah orang yang "moody-an"..
entah mau sok narsis pada tulisan kali ini atau enggak ya, hahah

i just feels so bless to be with him..
God is Good..
Alhamdulilah :D



*jreng jreng* and here we go..



nb: maaf kalo tulisan kali ini (agak) narsis muehehe


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar