CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Desember 2013

Start Desember

Start desember

Kata orang jangan memulai sesuatu di bulan terakhir di akhir tahun, yap this mean desember.
Ada yang bilang bulan terakhir adlah bulan yang enggak banget untuk memulai sesuatu, but they wrong.

Gue memilih bulan desember dari awal semuanya. Kisah cinta, perjalanan hidup, keputusan-keputan yang membuat beberapa orang menggeleng-gelengkan kepalanya.

Mudah saja, Desember dimana waktu gue bercengkerama dengan cinta, yang menghantarkan gue menjalani hampir setahun ini. Dimana gue memaksakan diri gue untuk menjemput  seluruh cerita kehidupan gue..
Bulan november, dimana gue memnutuskan untuk resign kerja, yang menurut beberapa orang ga masuk akal. Gue melepaskan semuanya bukan karena gue gila..
Atau karena gue ga berpikiran panjang, tapi lebih dari itu, gue memulai semua sesuai keinginan hati gue.

FYI.. selama ini gue menjalani hidup dengan impian oranglain..ehmm...mungkin slaah satunya adalah kerja dikantoran, itu salah satu mimpi nenek gue ke gue sebagai cucu pertamanya dan sebagai salah satu cucu yang dekat  dengan beliau, gue ga tau kenapa ya nenek gue bisa berpikiran kaya begitu. Itu mimpi nenek gue buat gue agar katanya “Gue sah menjadi manusia”..

Gue masih ga paham dan ga pernah ngerti apa maksud beliau dengan kata-kata tersebut.. jadi, gue ngelakuin ini semua, nahan ego agar mau ngelamar dikantoran dan menjadi manusia normal kaya dilingkungan gue agar nenek gue bahagia dan bangga punya cucu kaya gue :p
Tapi, masalah mulain muncul,

Seperti yang lo tau, mengerjakan sesuatu yang bukan dari hati kita itu kaya bernapas ga menggunakan hidung tapi kaya menggunakan mulut, ya sih bisa napas, tapi ga nyaman dan ga berasa hidup aja..dan inilah salah satu langkah terbesar gue, memutuskan apa yang seharusnya gue putusin dari dulu..
Mungkin karena dulu gue sangat takut akan resiko, jadinya gue lebih memilih jadi “anak yag sok penurut” dan meletakkan sejenak semua impian-impian gue..

Dilain sisi, ada CINTA..
CINTA.. mungkin ini berperan cukup andil dalam keputusan ini, gue sayang sama seseorang, seseorang yang jauh yang hanya bisa g ue texting dan telepon..
Bukan berarti karena cinta gue jadi ga rasiona.. nope. Gue masih rasional untuk mendahulukan kebahagiaan nyokap dan nenek gue ..
Di titik ini , gue juga sayang banget sama nyokap.
Kalo ditanya sebesar apa? Ya Cuma gue yang bisa rasain itu,

Buktiinya?

Buktinya gue mau “jor-joran” ngerjain skripsi dengan berbagai keputusan rumit yang harus gue ambil dengan waktu yang singkat.
HARAKIRI? Mungkin ! gue ‘agak’ gila, tapi gue cukup rasional  untuk mikirin semuanya. Gue saynag nyokap, nenek, dan “dia”..

Well this time, doingn right things in the right time.. wish me luck, gue selalu berusaha, dan lu juga harus berusaha..

Mudah-mudahan tahun depan gue bisa jadi traveller.. mueheheh, yanh semua bisa saja terjadi kan :p
Atau lebih enaknya kalo begini : “Being a great traveller and have a famous restaurant”

Oh ya,gue teringat salah satu kalimat ajaib dari nenek gue : “ kalau kamu santai-santai aja sama Tuhan, maka Tuhan akan santai-santai aja sama kamu”
Itulah sebabnya gue yakin, rejeki ga kemana, mau resign sekarang apa nanti, mau memutuskan hal hebat apapun  itu sekarang atau apa nanti, selagi masih ada doa & usaha, Tuhan akan selalu bersama..

“JANGAN PERNAH MEREMAHKAN MIMPI, KARENA KAMU TIDAK AK TAHU APA YANG AKAN MIMPI ITU BAWA UNTUK KAMU”

Kata-kata ini yang selalu gue pegang..

Gue yakin gue bisa, gue yakin teman-teman gue bisa, sesusah apaun kehidupan yang menanti gue dan kalian didepan nanti, kita akan selalu punya Tuhan dan Orangtua kita :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar