CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Desember 2013

Kaya TUHAN Ga ngasih kesempatan ke gue

boleh curhat dikit yaaaaa,
dikitt ajaaaa :D

Kaya tuhan ga ngasih kesempatan ke gue!

Gue bingung harus mulai darimana, gue bingung harus mikir apa, dan bertindak kaya apa.
Seakan-akan gue sekarang dituntut harus sempurna, jadi anak dan kakak yang harus bisa ngimbangi semua,

Kalo bisa, gue pengen marah sama keadaan, dimana tuhan sepertinya ga ngasih kesempatan buat gue, dimana gue berdiri ngelawan semua beban dan masih bisa tersenyum dengan semua masalah dipundak gue.

Gue dituntut! Ga boleh ngeluh sama kondisi, seakan-akan gue ga punya hak buat marah atau sekedar memilih jalan hidup gue sendiri,

Pada titik ini mungkin gue capek, mungkin gue munafik, sok-sokan kuat, tapi ternyata sekali lagi keadaan ngebuat gue ga nyaman, apa salah ? apa emang gue ga punya hak buat marah, atau sekedar memilih bagian hidup mana yang pengen gue hapus dan gue skip?

Apa gue ga boleh seperti anak gadis normal lainnya diluar sana yang bisa nikmatin masa muda mereka tanpa harus berpikir 2kali lebih keras, dan 2kali lebih menguras perasaan dari biasanya?

Apa hanya gue yang harus khawatir sama besok hari? Yang khawatir gue besok mau jadi apa? Apa gue harus ngikuti keadaannya aja, ngikutin alur yang udah begini adanya ?
Apa salah punya impian? Salah ya pengen memilih jalan hidup sendiri,

“Tuhan maafkan hambamu ini, tapi sepertinya diposisi ini engkau tidak memberikan hamba kesepatan untuk memilih keadaan hamba sendiri,

Mungkin bermaksud kurang ajar, hanya saja terkadang, dikondisi seperrti ini, rasanya sungguh melelahkan menari-nari dengan beban sebesar gunung dipundak hamba..

Maafkan nawang ibu, bukan bermaksud kurang ajar dan melimpahkan smeua kesalahan di ibu, nawang hanya merasa tidak diberi kesempatan untuk memilih, nawang cape, mudah-mudahan hanya perasaan sehari ini saja..”


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar