CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 07 Juli 2013

All about Shoes :*

hayo gimana coba rasanya kalo ngeliat sepatu-sepatu lucu yang beraneka warna, duuhh pasti greget ya, rasanya pengen make aja semua yang ada, hehehe
kali ini gue pengen nunjukkin sepatu-sepatu lucu jenis pump shoes sampe  high heels :D

see? pink glitters pump shoes, how adorable banget ya :D



kebayang ga sih girls, kalo kalian punya semua set jenis sepatu yang lucu ini :D yang pasti ga bakal kehabisan jenis sepatu ke setiap acara ya :D


black peep toe yang satu ini kayanya cocok ya kalo di pake untuk menghadiri acara resmi ataupun buat hangout ke mall sama sahabat tersayang :D

waahh.. leopard :*

jiwa nasionalis amerika nih kalo yang satu ini :D

tosca tosca toscaaaa..


wahahaha.. agak weird ya, tapi ok lah kalo lagi rainy day :p


ooh, how sweet of them ;)


and i saiiiiiiiiddd...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar