CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 09 Maret 2013

Syukur = Keajaiban

cerita hari ini dimulai dengan rasa syukur..

rasa syukur yang tiada terkira atas anugerah Allah SWT yang selalu melingkupi hati gue..
gue selalu ga pernah nyangka bahwa semua yang terjadi, rentetan yang menyusun bab-bab dalam hidup gue dipenuhi dengan cinta, cinta dari keluarga, sahabat, orang-orang yang peduli sama  gue dan someone special :D

mungkin ga ada kata-kata yang pantas gue ucapkan. dan inilah gue, masih terus berlari manyambut semua keajaiban yang Allah SWT berikan ditiap sudut kehidupan gue..

tentunya gue ga mau berlari sendirian, dan menangkap semua keajaiban yang diberikan Allah SWT, masih ada kalian, teman-teman hidup seperjuangan gue yang pasti butuh keajaiban itu juga, jadi kenapa masih duduk aja? ayooo dong siapkan kuda-kuda karena sebentar lagi kita akan berlari :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar