CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 13 Maret 2013

Lucunya


Mungkinkah..
Aku terus bertanya pada TUHAN?

Betapa beruntungnya aku menemukanmu,

Betapa TUHAN sangat menyayangiku sebagai hambaNYA, karena telah memberikanmu dalam hidupku?

Mereka tidak mengerti,
Bahkan mungkin tidak tahu..
Aku sangat menyayangimu,

Karena kaulah ukiran terindah dalam episode hidupku,
Ada sesuatu dari caramu bernafas..
Ada sesuatu yang menggelitikku tentangmu..
Sesuatu yang manis,

Lucunya,
Dulu aku orang yang tidak percaya dengan cinta, hingga datangnya dirimu,
Lucunya,
Dulu aku yang paling menentang tentang kekaguman menyayangi, dan kemudian kau hadir melukiskan semua di hidupku..

Selama ini, dengan semua usaha yang terlihat terlalu “memaksa”,
Aku mencoba meniadakanmu dalam pikiranku,
Anehnya,semakin aku memaksa, semakin kau terpatri dengan sangat indahnya di mataku,
Semakin aku memaksa “membuang”mu, semakin kau terus-terusan kembali hadir disetiap sudut pikiranku..

Kini, aku harus memohon, mengiba-iba padamu..
Tetaplah menjadi bagian terindah dalam sudut hatiku,
Sudut  yang sudah terisi, hanya untukmu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar