CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Maret 2013

HIJAB


Terkadang WANITA banyak yang salah sangka tentang baiknya ber-HIJAB. Dan terkadang mereka ingin ber-HIJAB jika sudah bisa berbuat baik & bisa melakukan banyak hal-hal yang baik. Dan terkadang mereka takut ber-HIJAB gara-gara takut masih belum bisa berbuat baik.Padahal anggapan yang mereka pikir adalah SALAH.

Walaupun mereka belum ber-HIJAB, mereka tetap harus banyak berbuat baik. Karna ber-HIJAB & berbuat baik adalah IBADAH YANG TERPISAH. Bukan harus bisa berbuat baik dulu, baru ber-HIJAB. Tapi ber-HIJAB dulu di iringi dengan berusaha berbuat banyak kebaikan.

Jangan takut untuk ber-HIJAB. Dan jangan takut karena masih belum bisa berbuat banyak kebaikan. Karena seorang wanita baik yang ber-HIJAB atau tidak, hukumnya WAJIB untuk berusaha berbuat baik. Dengan menjalankan segala perintah-Nya & menjauhi segala larangan-Nya, serta bersabar jika ada musibah.

"Buat semua wanita muslimah.. TUTUPLAH AURAT dengan HIJAB. Karena ber-HIJAB tidak akan mengurangi sedikitpun keindahan yang ada dalam fisik yang telah ALLAH ciptakan buatmu. Dan tetaplah berusaha untuk berbuat banyak kebaikan, agar kecantikan yang terpancar tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam".


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar