CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 24 Maret 2013

Entahlah..





Gue sempat jadi ababil di pagi hari ini, entah karena efek ngedengerin lagunya The Click Five – Dont Let me go nya, atau karena memang suasana hati lagi ga berpihak untuk tersenyum..

Selama 5 menit bahkan lebih, gue bermain-main sendiri dengan perasaan gue, dengan setumpuk imjinasi yang gue punya dan akhirnya gue mengaku kalah dengan kenyataan yang tiba-tiba menampar gue,

Ini hanya sebagian dari episode yang mungkin terjadi dan akan terulang lagi seperti sinetron-sinetron yang bergentayangan di layar kaca.

Entah apa yang gue pikirin, atau apa yang membuat gue “jenuh”, tapi semua itu gue sadari karena kondisi gue yang ga seperti gue inginkan.

Sempat merasa “hina”, tapi ga tau apa yang membuat harus “terhina”

Terima ga terima, dengan keadaan yang sempat membingungkan, toh semua kembali ke diri kita masing-masing kan?

Semua keputusan baik, buruknya itu ya mengakar ke diri kita sendiri, terus apa yang sekarang gue risauin?

Masa depan?

Kenapa gue terlalu meribetkan keehidupan gue hanya dengan pemikiran tok?

Ambil sekali, habis itu jangan disesali, makanya kalau ga mau disesali bepikir, jangan sekali aja nawang berpikirnya, tapi benar-benar berpikir..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar